»

Cara Mengetahui Kepribadiannya Lewat Warna Favoritnya

Kamu pasti punya warna favorit kan? Tau gak, kalau warna favoritmu itu ternyata berkaitan dengan kepribadiannya dan sifat-sifatmu. Nah Lho! Maka dari itu mari kita simak berikut ini cekidooot

Kuning

Cewek : Cewek yg suka warna kuning biasanya sangat mementingkan pekerjaan, otak bisnis gitu,,,, Makanya, meskipun nanti kamu udah berumah tangga, kamu bisa berkarir, periang dan suka menolong

Cowok : Kamu berbakat jadi pemimpin, Kamu bisa mengambil keputusan dengan sangat bijaksana. Kamu bekerja dengan teliti den memperhatikan detail, Kamu punya banyak teman

Biru

Cewek : Biasanya sih porang yg suka warna ini suka yg namanya ketenangan, sangat berhati-hati dan gak gampang gitu aja percaya sama orang lain, sensitive dan sangat sabar

Cowok : Cepat mengambil keputusan dan sesuatu harus berjalan teratur dan mulus. Sebenarnya kamu ini sangat emosional tetapi pandai menutupi emosi. Kadangkala sangat moddy

Hijau

Cewek : Katanya warna hijau itu warna yg menyembuhkan, kayak daun-daun gitu yg mujarab nyembuhin penyakit. Makanya kamu yg suka sama warna ini suka banget nolongin orang lain, dan suka bergabung dengan suatu kelompok

Cowok : Kamu yg menyukai warna hijau adalah pendengar yg baik dan bisa menyimpan rahasia dengan aman. Kamu bisa memberikan nasihat buat teman-temanmu. Hmm,, bisa jadi psikologi juga lho

Merah Jambu (Pink)

Cewek : Kamu punya rasa kasih saying yg tinggi. Kamu juga mendambakan kebahagiaan dan ketulusan. Kamu merasa aman bila sudah mendapatkan apa saja yg kamu inginkan, Berhati lembut dan sangat menyenangkan

Cowok : Biasanya sih jarang banget ada cowok yg suka sama warna merah jambu, kamu yg suka sama warna ini selalu berusaha belajar dan belajar, terutama dalam kehidupan sehari-hari. Kamu berusaha menyelesaikan masalah dengan cara yg tepat dan butuh waktu agal lama. Cenderung pemalu tapi sebenarnya kamu adalah orang yg padai bergaul

Putih (naaa ini warna favoritku)

Cewek : Kamu suka akan sesuatu yg sederhana. Dalam bergaul kamu lebih banyak diam dan menunggu unutuk disapa duluan. Tapi kalau sudah kenal, kamu adalah cewek yg bawel dan suka bicara

Cowok : Kamu suka mengamati gerak-gerik orang lan (bukan berarti kamu seorang rampok). Pendiam, sederhana tetapi sangat perfeksionis. Kamu merasa paling benar dan gak bisa diajak share dengan orang lain

Hitam

Cewek : Kamu sangat memperhatikan detail, tapi pada akhirnya kamu malah suka mencari kesalahan orang lain. Kamu pendiam tapi sangat cermat

Cowok : Kamu suka mengisolasi diri menjauhi keramaian dan lebih nyaman sendirian (temennya putih nih). Tapi kamu tetap suka bergaul juga, hanya gak ingin temanmu memasuki lingkup kehidupanmu

Ungu

Cewek : Kamus elalu haus dengan ilmu, kamu selalu ingin menambah wawasan. Kamu menyukai yg mendekati sempurna. Semangatmu tinggi dan kamu sangat cerdas

Cowok : Kamu adalah peri penolong, karena kamu sangat suka menolong, kamu juga selalu ingin memperbaiki diri dan hari ini harus tampil lebih baik dari sebelumnya

Merah

Cewek : Kamu berambisi tinggi, emosimu meledak ledak (ingat bukan petasan). Kamu selalu merasa optimis dalam hal apapun

Cowok : Kamu gampang emosi, kamu selalu ingin orang-orang peduli padamu, padahal kamu gak peduliin dia, hampir sama kayak cewek yg emosinya seringkali meledak-ledak (dan ingat sekali lagi, bukan petasan)

Jingga/orange

Cewek : Kamu berjiwa social dan sangat nyaman berada di perkumpulan atau organisasi, seringkali mendramatisir keadaan. Meski begitu kamu sayang lingkungan

Cowok : Kamu berjiwa petualang itu sebabnya kamu menyukai kegiatan di luar ruangan. Kamu sangat popular (namun bukan artis) di lingkunganmu, kamu baik hati meski sedikit agak rewel

Coklat

Cewek : Kamu lembut (namun bukan kapas) dan sangat sabar. Kalau melakuan sesuatu kamu sangat teliti dan bertanggung jawab. Sayangnya kamu agak tertutup

Cowok : Sangat sabar. Kamu bisa diandalkan oleh teman-temanmu. Kamu melakukan pekerjaan dengan baik dan sangat bertanggung jawab

Yaps sekian dulu yaaa,,, kalau ada warna yg pingin ditanyain lagi, tinggal tinggalkan komentar kamu di bawah

1 komentar: