»

Tips Pacaran Supaya Gak Cepat Bosen

Tips Pacaran Supaya Gak Cepat Bosan

Umpung lagi ada waktu luang aku buat aja artikel ini, daripada maen ps terus
. Naaaa kali ini aku akan memberikam tips pacaran supaya gak cepet bosan, cekidooooot

1.Jangan keseringan ketemuan

Ketemuan adalah hal yg wajar dilakukan oleh orang yg lagi pacaran, apalagi yg pacaran satu sekolah,,, wih bisa tiapa hari ketemuan, namun apakah ketemuan tiap hari gak bikin bosen??? Pasti bosen, naaa makanya usahakan ketemuan itu minimal satu minggu 1 kali atau 2 kali

2.Sedikit misterius

Madsudnya misterius itu bukan misterius kayak di komik-komik atau di sinetron, madsudnya misterius disini adalah, seperti hilang dari kehidupannya sebentar, jarang komunikasi, atau sebagainya, jika kamu menggunakan cara ini otomatis pasangan kamu akan bingung dan mencari tahu apa yg terjadi padamu, namun jika dia gak nyari tahu atau diem aja, bisa ditebak pasangan kamu gak serius sama kamu alias main2, atau bisa dia punya selingkuhan

3.Beradaptasi dengan teman2nya

Tidak ada salahnya bergaul dengan teman2nya,jika kamu sedang bosan dengan pacar, bisa dialihkan dengan teman2nya yg lain

4.Moment yg tak terduga

Jangan terlalu polos dengan hubungan kamu, itu sangatlah membosankan, buatlah moment dimana peran utamanya adalah dia, karena hal ini akan membuatnya merasa tiap hari adalah moment berharga

5.Mengenal keluarganya

Mengenal keluarga masing2 bukan hanya dilakukan pada saat kamu ingin menikah dengannya, tidak ada salahna kamu sedikit bergaul dengan keluarganya sepeeti jalan2 dengan ayahnya, atau sebagainya, sehingga membuatnya sinpatik

Sekian artikelku kali ini, meski ngawur,,,,,ya gak papalah juga baru belajar,,,,,,hehehehe

2 komentar:

  1. makasi infonya sob .. gw lagi berantem neh
    gimana caranya biar cepet baikannya ya .. punya tips gak ?

    BalasHapus
  2. sama sama sob
    hmmm sebaiknya saling pengertian satu sama lain aja , dan saling memaafkan tentunya , nantinya juga baikan kok
    moga akur sob

    BalasHapus