Cara Agar Bisa Cepat Tidur Dengan Hp

Udah larut malem tapi gak bisa tidur, padahal besok harus bangun pagi-pagi banget, jadi bingung deh, tapi tenang, masih ada tips dan trik dari Blog Dedhe yg siap membantumu,
Sekarang aku akan memberi sedikit tips buat kamu yg lagi susah tidu dengan hanya mengunakan hp, berikut caranya

1. Jika kamu merasa inbox di hpmu penuh, itu bisa digunakan agar kamu cepat tidur, baca pesan atau sms satu-satu, jika sudah hapus, lakukan cara itu uterus menerus sampai kamu merasa bosan
2. Maenin game yg bisa bikin kamu bosen, kayak Sudoku, tetris, dan game-game membosankan lainnya

3. Jangan pernah internetan pada saat kamu lagi gak bisa tidur, kenapa??? Yaa karena itu sama saja dengan mencari hal yg menarik buat menghilangkan rasa kantukmu, seperti diriku ini, udah jam 2 pagi gak bisa tidur, kemudian internetan, dan lihat hasilnya jam sangat cepat menujuk angka 5 pagi, maka dari itu jangan internetan pada saat gak bisa tidur yaa
4. Kamu juga bisa mendownload sebuag gambar domba di google, kemudian hitung berapa banyak ada domba disana, kalo kesusahan gunakan hp sebagia kalkulatornya (hehehe caranya mr bean ni broo)

Siip udah pada tau kan caranya cepet tidur dengan menggunakan hp??? Jika udah selamat tidur yaa,,,,zzzzzz

1 komentar:

  1. itulah cara yg setiap hari aku lakukan,,,hahahaha lam kenal brooo :d:

    BalasHapus