Cara Mengganti Logo Google Dengan Nama Kita

Pernah gak kalian melihat logo Google,, udah pernah kan, pasti kalian pernah memikirkan hal ini “bisa gak sih logo google ini diganti?” dan jawabannya adalah bisa, mau tau caranya??? Nih aku kasi tau caranya

1. Buka http://funnylogo.info/ atau klik disini
2. Pada bagian awal masukan nama yg kamu inginkan
3. Jika sudah, pada bagian kedua kamu disuruh memilih style atau jenis tulisannya, tidak hanya style google yg ada ada berbagai macam jenis style ada disana

4. Jika sudah sesuai dengan seleramu, klik create my search engine
5. Yaap sekarang kamu bisa browsing di google dengan logo yg sudah diganti dengan namamu

Gampang kan? Sekian dulu yaa selamat mencoba

1 komentar: