Membuat Blog Dalam 3 Langkah

Kepingin buat blog??? Tapi bingung caranya,,,nih aku kasi tau caranya, gak sulit kok hanya dalam 3 langkah mudah, kamu sudah bisa mempunyai blog sendiri, silahkan dibaca

1. Bukalah www.blogger.com di internet atau klik disini
2. Jika sudah terbuka, di pojok kanan atas pilih bahasa pengantarnya, jika sudah, klik ciptakan blog anda, yg ada tanda panahnya itu lho, Isi formulir dengan lengkap, dan usahakan kamu membawa handphone, karena nanti ada kode yg dikirim ke handphone kamu, dan itu sangat penting, jika gak ada kode itu, blogmu gak akan pernah jadi
3. jika sudah lengkap dan kamu sudah mendapatkan kode dari handphone, klik lanjutkan atau continue, kalo udah berhasil sekarang kamu disuruh memilih template, pilih template yg menurutmu bagus, jika sudah dipilih klik start blogging, atau yg ada tanda panahnya itu lho

Siip blogmu sudah jadi, sekarang kamu bisa memosting artikel-artikelmu di blogger, happy blogging,,,

0 komentar:

Poskan Komentar