Tips Menghilangkan Cegukan Dengan Cepat

Cegukan,,, aduh bikin kesel aja, siapa sih yg gaka pernah cegukan? Pasti setiap orang pernah mengalaminya, nih aku punya sedikit tips buat menghilangkan cegukan, semoga bermanfaat

-Minum air dingin atau air putih biasa secukupnya
-Bernafas dalam kantong plastic, gak tau khasiatnya sih, tapi waktu ini aku nyobak, 50% berhasil cara ini
-Tahan nafas 10-15 detik lalu lepas perlahan napasmu
-Menarik lidah keluar mulut, namun jangan keseringan, nanti kamu dikira ular lagi, hehehe
-Jika sudah dilakukan cara diatas, dan belum berhasil juga, hal yg paling tepat kamu lakukan adalah, diam, karena gak nyampe 20 menit cegukan bakalan hilang dengan sendirinya kok

Sekian dulu yaa, semoga bermanfaat

0 komentar:

Poskan Komentar