Tips Menghilangkan Pusing Atau Sakit Kepala

Yapp siapa yg gak pernah pusing atau sakit kepala, semua pasti pernah mengalaminya, pusing atau sakit kepala biasanya disebabbkan oleh
-Banyak pikirin
-Kurang darah
-Kurang istirahat
-Dll
Jika kamu sakit kepala atau pusing, apa yg kamu lakukan? Pasti minum obat sakit kepala, naa jika kebetulan kamu lagi sakit kepala, obat sakit kepala lagi kosong atau habis, dan diluar lagi turun hujan lebat, apa yg kamu lakukan? Bingung kan,,,
Karena aku juga pernah mengalaminya, nih aku kasi tips buat menghilangkannya

1. Jangan Membuat Mata dan Otakmu Lelah
Jika sakit kepala biasanya sih aku maen ps atau maen hp, namun itu adalah langkah yg salah, itu malah bisa membuat sakit kepala nambah parah karena otak dan mata bekerja keras, alhasil itu membuat otak kelelahan, dan sakit kepalapun terjadi

2. Makan Mie yg Agak Pedas
Meski gak tau khasiatnya namun, memakan mie yg sedikit pedas juga bisa menghilangkan sakit kepala, jika kamu sakit kepala segeralah makan mie dan tambahkan sedikit cabe, tidak hanya bikin kenyang, namun juga bisa menghilangkan sakit kepala
3. Tidur
Ini adalah langkah terakhirnya, jika kamu merasa kedua cara diatas tidak berhasil, maka langkah tepat yg harus kamu lakukan adalah tidur, jika sedang tidur, usahakan bantal yg kamu gunakan tidak terlalu tinggi, karena sewaktu bangun, jika sakit kepalamu sudah hilang karena tidur, lehermupun akan sakit (pengalaman pribadi), maka dari itu tidurlah dengan normal, dan sewaktu bangun, sakit kepalamu pun akan hilang seketika

Sipp sekian dulu yaa, semoga cepat sembuh



2 komentar:

  1. tapi kalo misalkan masih tetap sakit gimana ?

    BalasHapus
  2. minum obat dan kalo sakit berlanjut silahkan periksakan ke dokter :)
    tips diatas cuman buat pertolongan pertama :)

    BalasHapus