Hati-Hati Kode HTML/Javascript Bisa Buat Blog Error

Baru dapet penglaman lagi nih, sempat gak kalian buka blog ini namun yg terbuka bukanlah Blog Dedhe, namun website lain. Naaa itu di karenakan kode sript di blog ini ada yg eror, waduh....pada saat itu jujur, aku sangat dag dig dug setengah mati. Bahkan aku sudah berpikir bahwa blog ini sudah di tutup oleh pihak blogger karena navbar yg pada blog ini sudah hilang (denger-denger ni, kalo navbar di hilangin bisa bikin blog di hapus oleh blogger lho) akupun pasrah.
Hari demi hari berlalu, Blog ini tetap gak bisa di buka. Bahkan aku sempat membuat blog baru yg beralamat disini, hampir sama semuanya karena aku mengimpor artikel yg ada di blog ini ke blog itu, template yg kugunakan sekarangpun aku back up kemudian aku pasang juga disana. Dan hasilnya,,,,,SAMA,,,,blog itu juga pada saat di buka membuka website yg sama,,
Akupun berpikir untuk menemukan solusinya, iseng-iseng aku menuju tab edit HTML kemudian aku klik Ctrl + f dan ku ketik nama website yg selalu kebuka pada saat aku membuka blog ini. Dan akhirnya ku temukan solusinya, script buat link pelangi di blogku ternyata penyebabnya, namun aku tak tau pasti kenapa link pelangi itu penyebabnya, karena di script tersebut terdapat link website yg selalu terbuka pada saat aku membuka blog ini. Tanpa pikir panjang langsung saja aku hapus script tersebut, dan hasilnya...BERHASIL....blogku sudah seperti semula hahaha lega jadinya.
Maka dari itu saat ini tidak ada lagi link pelangi di blog ini (kapok ane gan), singkat kata buat kalian yg mengalami hal sama sepertiku coba deh jangan panik dulu, ikuti cara yg aku kasi tau di atas pasti bisa,,,hehehe

4 komentar:

  1. thx udah mampir broo :c:

    BalasHapus
  2. gan klo aku beda ni..aku coba pake template yang lain..
    ko polower aku g kliatan ya..klo pake template aku yang asli itu bisa..

    tp kenapa klo yg baru malah g ada folownya..
    nah aku bingung gan..bagaimana cara mengatasinya ne..aku bener2 minta tolong gan..aku tunggu di tempat ya..

    BalasHapus
  3. kayaknya kamu harus otak atik kode html tuh
    coba ketik follower, nanti ganti2 kode yg kayaknya bikin followernya gak keliatan,,,,jangan nyerah brooo :c:

    BalasHapus