Memasang Kotak Berlangganan Pada Blog

Widget ini juga bisa dibilang penting dalam blog . Widget ini bertujuan agar orang yg ingin berlangganan artikel kita bisa menerima artikel kita melalui e-mail setiap kita update artikel. Kalo kamu kepingin pasang widget ini ikuti cara berikut yaa

1. Buka dulu www.feedburner.com atau klik disini
2. Kemudian login dulu yaa menggunakan akun google, harus pake akun google yaa kalo pake yahoo gak bakalan bisa
3. Kalo udah login, masukan alamat feed blogmu biasanya alamatnya kayak gini http://AlamatBlogmu.blogspot.com/feeds/post/default ganti tulisan AlamatBlogmu dengan URL blogmu yaa kemudian centang I Am Podcaster, lalu klik next
4. Pada tahap ini kamu bisa langsung klik next, soalnya gak terlalu penting
5. Klik next terus, sampai ketemu tulisan Get More Gusto From Your Feed Traffic Statistics. Centang yg diperluin aja
6. Kalo udah, Klik publicize
7. Klik Email Subscripstions
8. Klik activate
9. Copy kode yg diberikan
10. Paste deh di blogmu
Jadi deh kotak berlangganannya. Sekian dulu yaa, semoga bermanfaat

0 komentar:

Poskan Komentar