Memasang Pingbox Pada Blog

Ngobrol dengan pengujung blogmu tidak hanya bisa menggunakan buku tamu seperti shoutmix, cbox atau sebagainya namun ada juga yg namanya pingbox, pingbox ini dimiliki oleh yahoo! Jadi kamu harus punya id yahoo messenger,,,aduhh sekarang siapa sih yg gak punya id yahoo ??? pasti udah banyak yg punya.
Mau tau cara pasangnya kayak gimana ??? yuk langsung ke TKP


1. Buka dulu situs http://id.messenger.yahoo.com/pingbox atau klik aja disini. Kalo uda kebuka klik Buat Pingbox
2. Sekarang kamu bisa memodifikasi tampilan pingboxmu seperti warna latar, tulisan, salam sambutan, dan sebagainya. Kalo udah cocok klik Lanjut
3. Pada tahap ini kamu bakalan disuruh milih situs web yg mau dipasang pingbox,,,kalo kamu pingin pasang di blogmu pilih logo Blogger yaa. Gak cuman untuk blogger aja kok, bisa juga untuk Wordpress, friendster, dan multiply
4. Kalo udah dipilih, nanti kamu bakalan disuruh untuk merubah ukuran pingbox sesuai keinginanmu, kalo udah klik Salin Ke Clipboard
5. Siip sekarang tinggal copy kode yg diberikan, dan pasang di blogmu

Gampang kan,,,Sekian dulu yaa semoga bermanfaat

0 komentar:

Poskan Komentar