Membuat Efek Salju Pada Blog


UPDATE !!!
Menjelang natal mungkin kalian berinisiatif buat naruh efek salju pada blog masing-masing , selain buat memperindah blog , efek ini juga bisa buat memperkental nuansa natal di indonesia (walaupun gak ada saljunya hhe) , buat kalian yg pingin pasang , nih silahkan dilanjutin aja bacanya . Nanti kalo udah dipasang , efek saljunya bakal kayak di blog ini . Berikut caranya

1. Login dulu ke Blog
2. Pada dashbor klik Tata Letak
3. Klik Elemen Halaman
4. Klik Tambah Gadget
5. Klik HTML/JavaScript
6. Paste script di bawah ini

<script src="http://masterendi.googlecode.com/files/salju.js"></script>

7. Kalo udah, klik simpan
Selesai deh, coba lihat hasilnya. Berhasil ato gak ??? kalo gak berhasil tolong kasi tau aku yaaa, nanti aku bantu
Siip sekian dulu yaa, semoga membantu

6 komentar:

  1. nnti cba aq cri solusinya

    BalasHapus
  2. gimana bro,kagak muncul kyak punya lo

    info:www.cybergp.co.cc

    dharma.twilight169@gmAIL.COM

    BalasHapus
  3. @darma kasih : mau yg daun ato yg salju ???

    BalasHapus
  4. udah aku benerin tuh , silakan dicoba lagi
    kalo gak bisa juga berarti blog kamu emang gak cocok ama script diatas , harus pake edit html

    BalasHapus