Udah Jarang Update Nih

Halo semua bertemu lagi dengaku,,,,masih di blog yg kayaknya makin lama makin tak terurus ini. Kenapa yaaa ???? ini nih masalahnya

1. Laptop lagi bokek

Dulu biasanya aku sering ngeblog dirumah menggunakan laptop, enak kan nyante dirumah sambil ngeblog, apalagi di temani oleh musik-musik favorit kita,,,,udah kayak disurga aja tuh. Namun kayaknya boros juga tuh sebulan 50 ribu, make gak makek cuman buat internetan doank, maka dari itu karena laptop gak isi pulsa, jadi kalo mau internetan harus kewarnet. Tapi gak enjoy juga kan ngenet di warnet yg diikat oleh waktu. huh

2. Game Online

NAHHH kalo bisa dibilang, sebenarnya penyebab utama sering gak update gara-gara GAME ONLINE. berhubung di warnet yg sering aku kunjung udah ada game onlinenya aku jadi tertarik maen tu game online, dan hasilnya, luna online dan seal mampu mengalahkan kecintaanku kepada blog, namun mau gak mau aku harus tetap menjalankan blog ini karena setiap hari ada saja orang yg mengunjungi blog ini. Meskipun gak terlalu banyak, hanya berkisar 40 orang keatas (itu aja udah buat aku seneng)hehehe
Jadi mohon dimaklumi iia semua. oia buat kalian yg ingin mempromosikan blog kalian disini silahkan kalian komentar di 'TENTANGKU' nanti akan aku buat postingan yg berisi link blog kalian. Enak kan gak usah bayar udah dipromosiin hehehe sesekali nambah amal

Sekian dulu yaa numpang curhat aja niih hehehe

0 komentar:

Poskan Komentar