Kota-Kota Dengan Akses Internet Tercepat


Lagi internetan tapi koneksi lagi gak bener , waaa aku bener-bener stress kalo gitu . Apalagi kalo lagi download sesuatu yg ukurannya gede banget ditambah kecepatan internet cuman 20-30 KBPS , bisa-bisa kita boring banget nungguinnya

Tapi kalo kalian tinggal di kota-kota di bawah ini dijamin kalian bakal senyum sumringah

1 . Kota Sandy di Utah , Amerika Serikat dengan kecepatan 33.4 MBPS (Mega Bit Per Sekon)
2. Kota Beersheva di Israel dengan kecepatan 25.1 MBPS
3 . Kota Lausanne , Swiss dengan kecepatan 24.7 MBPS
4 . Korea Selatan Dengan kecepatan 14.6 MBPS
5 . Jepang dengan kecepatan 7.9 MBPS
6 . Hong Kong dengan kecepatan 7.6 MBPS
7 . Rumania dengan kecepatan 6.2 MBPS
8 . Swedia dengan kecepatan 5.7 MBPS
9 . Irlandia dengan kecepatan 5.3 MBPS

Wahh wahh kenceng banget yaa , Sekali download langsung ngacir hahaha

0 komentar:

Poskan Komentar