Blog Dedhe Dalam Konsep Baru


Kali ini aku akan sedikit bercerita tentang perubahan yg akan aku lakukan terhadap blog yg sangat sepi pengunjung ini

1 . Template

Sebenarnya template ku yg lama itu sangat bagus bagiku . Aku sudah cukup lama menggunakan template itu , dan sangat banyak perubahan yg aku lakukan . Namun template itu sangatlah sukar untuk di edit , banyak script yg gak cocok dengan trik-trik yg ada di internet . Alhasil aku menjadi sangat boring dengan template itu.
Aku pun berpikir cukup lama untuk mengganti template itu , termasuk menanggung segala resikonya . Dan hasilnya aku merubah template ini dengan berbagai template yg baru . Namun sangat sukar memang mencari sebuah template yg baru untuk blog ini . Mulai dari harus adanya menu horizontal , menu posting lama , baru ,(yg biasanya ada di bawah postingan) , dan tampilan yg simple . Dan setelah sekian lama mencari mencari dan mencari , akhirnya aku menemukan template yg bagus.
Tampilannya memang sangat simple dan gak terlalu menor , ditambah lagi dengan sangat mudahnya mengedit template ini . Mungkin untuk beberapa hari ini Blog Dedhe akan sedikit berantakan karena aku lagi mengedit template ini . Jadi mohon maaf atas gangguannya

2 . Blog Dedhe sudah DoFollow

Sebenernya aku gak terlalu tau apa gunanya merubah blog menjadi dofollow . Namun aku pernah dengar sedikit kalo blog yg dofollow bisa menambah pengunjung dan meningkatkan pagerank . Aku gak tau deh itu beneran ato gak
Dan yg paling sering aku temukan adalah blog yg dofollow adalah blog yg dimana jika kita berkomentar di blog tersebut , blog kita bisa cepat terindeks search engine , dan kita mendapatkan back link dari blog tersebut (adududu aku jadi bingung tentang blog dofollow) . Namun karena ada kata meningkatkan jumlah pengunjung , aku jadi tertarik dan akhirnya merubah blog ini menjadi dofollow . Jadi rajin-rajin lah berkomentar di blog ini hehehe

Aku berterima kasih banget buat orang-orang yg udah mau meluangkan waktunya buat berkunjung ke blog sederhana ini , sekali lagi terima kasih banyak , semoga blog kalian bisa sukses di dunia maya dan jangan lupa berkunjung lah sesekali di blog yg sederhana ini
Hidup Blogger Indonesia , Hidup Blogger Rajin Menabung *lho ?*


2 komentar:

  1. mas tulisan komentarnya kok kecil banget yah ?

    BalasHapus
  2. udah aku ganti templatenya
    oya jangan panggil mas donk , aku masih smp niih

    BalasHapus