Download Google Chrome Versi 8


Ya weis gak usah panjang lebar . semua pasti udah pada tau google chrome itu pake apa ? yg bilang pake masak silahkan ceburkan diri anda ke laut

Kali ini aku akan berbagi link buat download google chrome 8 . Ehh tunggu dulu , kita ulas dulu keunggulan yg dimiliki oleh si google chrome versi 8 ini

1 . Peningkatan stabilitas di berbagai OS
2 . Perbaikan pada 800 bug yang ada pada versi sebelumnya
3 . Telah memasang PDF viewer pada Google Chrome itu sendiri sehingga mampu meningkatkan keamanan data

Naa udah pada tau kan , sekarang buat yg pingin download silahkan di download
Oya , link diatas itu adalah google chrome buat Windows XP, Vista, dan 7 . Oke selamat mendownload

0 komentar:

Poskan Komentar