Download Lagu Asking Alexandria 'Stand Up And Scream' Full Album

Sekarang aku akan berbagi lagunnya Asking Alexandria yg ada di album mereka yg bertitle Stand Up And Scream . Di album ini lagunya bagus-bagus , lagunya itu metal core campur DJ gitu . Pokoknya keren deh.

Ada 13 lagu di album ini , seperti

01 . Alerion
02 . Final Episode (Let's Change The Channel)
03 . A Candlelit Dinner With Inamorta
04 . Nobody Don't Dance No More
05 . Hey There Mr.Brooks (Featuring Shawn Milke Of Alesana)
06 . Hiatus
07 . If You Can't Ride Two Horses At Once You Should Get Out Of The Circus
08 . A Single Moment Of Sincerity
09 . Not The American Average
10 . I Used To Have A Best Friend (But Then He Gave Me An STD)
11 . A Prophecy
12 . I Was Once, Possibly, Maybe, Perhaps A Cowboy King
13 . When Everyday's The Weekend

Yg mau download , tinggal klik DOWNLOAD (ukurannya 44 mb , tapi suaranya bagus kok)

2 komentar:

  1. Upload ke IDW*S Dong,4Shared seret T^T

    BalasHapus
  2. itu bukan aku yg upload , aku cuman bagiin linknya aja :)

    BalasHapus