Google = Tuhan ?

Ini adalah sebuah hal yg paling aku gak ngerti . Gimana gak , Google dikatakan disamakan dengan tuhan ? . Aku sempet heran juga kok ada ya orang yg ngomong kayak gitu . Tapi aku mempunyai pendapat sendiri , kalo Google itu cocok juga dikatakan sebagai tuhan , namun tuhan dalam hal dunia maya atau dunia internet bukannya dunia nyata . Itu bisa dibuktikan , seperti ini

1 . Google itu maha tau
2 . Google ada dimana mana
3 . Google selalu menjawab berbagai macam pertanyaan
4 .Google (mungkin) gak akan pernah mati
5 . Google gak terbatas
6 . Google mengingat segalanya
7 . Google tidak melakukan kejahatan
8 . Google selalu dicari banyak orang

Waahh google emang cocok banget dah jadi tuhan (tuhan dunia maya hehehe)

1 komentar: