Blog Dedhe 2 Year ?


Gak kerasa nih blog dedhe udah 2 tahun , ehh tapi entaran dulu . Dua tahun apa satu tahun nih ? Nah lho ? kok adminnya malah bingung sendiri

Hehehe , blog dedhe itu umurnya baru satu tahun , tapi karena pada awal kemunculan ini udah aku hitung 1 tahun . jadinya pada tanggal 19 mei blog ini udah dua tahun . Hadeeh ada ada aja admin kutu kupret ini.

Oya blog ini juga udah ganti header dan template (padahal tiap hari juga ganti) hahaha . Sebenernya aku masih betah pake template yg kemaren , tapi kayaknya pengunjung banyak yg gak suka deh , contohnya ini














Jelas gak gambarnya ? pokoknya disitu ada 2 orang yg bilang template yg dulu terlalu polos dan satu lagi bilang gak suka ama template yg dulu . Dan dengan amat terpaksa aku ganti juga tuh template .Sekarang aku pake template dari blog uji cobaku di www.pondoksharing.co.cc lengkap ama logo blognya aku pake juga di blog ini . Cuman beda dikit lah

Moga aja blog ini semakin berkembang dan makin banyak pengunjungnya hehehe . Sekian dulu yaa , yg mau kasi kado , kasi aja lewat kotak komentar hahaha . Oya satu lagi , untuk sementara blog ini bakal lama gak update gara-gara aku lagi buat ebook novel gitu . Judulnya goes to america . Moga aja cepet selesai ya , nanti linknya aku bagiin deh . GRATIIS COOYYY




5 komentar: