Blog Yg Ramai Pengunjung Namun Sepi Komentar


Aku sangat bahagia , bahagia dan bahagia . Bahagia kenapa ?

Karena eh karena blog ini pengunjungnya sudah mulai meningkat dari waktu ke waktu , supaya lebih jelas mari kita lihat dibawah ini

1 . Pada awal kemunculan blog ini , pengunjung tidak lebih 5 pengunjung per hari

2 . Sebulan kemunculan blog ini , pengunjung mulai meningkat menjadi 10 orang perhari

3 . 6 bulan kemunculan blog ini , pengunjung menjadi 30 orang perhari

4 . 11 Bulan kemunculan blog ini , jumlah pengunjung meningkat menjadi 100 orang per hari

WAAAAWWW itu sangat menabjubkan sekali sodara sodara , 100 orang per hari , dan paling tinggi kira-kira 354 orang per hari *nangis darah*

Namun satu yg aku gak ngerti , walaupun sudah ramai pengunjung , namun blog ini tetap sepi komentar , kenapa ya ?

Aku lihat blog lain , walaupun pengunjungnya baru sedikit namun komentarnya berjubel , padahal postingannya hanya menyangkut CARA MEMBUAT FACEBOOK. Aku langsung shock melihatnya , apa muungkon blog itu di punyai oleh orang yg terkenal ? i dono . Atau mungkin aku yg kurang membaur dengan blogger lain sehingga aku dikucilkan bersama blog (baca : gubuk) ini .

Baiklah , mulai sekarang aku akan mulai membaur dengan blogger lain , dengan berbagai cara tentunya , seperti

-Selalu meninggalkan komentar
-Menyapanya lewat buku tamu
-Membelikan mereka martabak telor
-DSB

sIIIIPPP rencana baru sipa dijalankan , semoga cara diatas membawa dampak yg buruk baik bagiku . Doakan saya teman teman , saya pasti berhasil hehehe

6 komentar:

  1. okelah kalo gitu. nih aku koment dikit ya. Aku belum punya blog,lagi mikir kontent yang menarik, tapi klo nanti aku punya blog, tolong martabak telornya pake kari ayam aja,jangan yang kambing,darting gua. piiss.

    BalasHapus
  2. hahah sama blog ku juga sepi komentar kk.........komen balik yaw..http://www.vooltrick.co.cc

    BalasHapus
  3. Mas aku nggak tahu tuh, dibilang ramai pengunjung dimana ya mereka .....
    Pingin kenalan aja he ... he...

    BalasHapus
  4. hha :D , bener tuh
    mereka komentar cuman buat promosi blog aja , padahal postingan gak dibaca --"

    BalasHapus