Kembali Ke Template Minimalis


Bingung bingung bingung . Ternyata memilih template lebih suker daripada ngerjain soal matematika coy . Udah ketemu yg bagus , baru dipake hasilnya berantakan banget kayak mukakku . Belum lagi ngeditnya , ya ampun bisa mati berdiri aku

Aku sih nyarinya yg minimalis aja gitu , polos , rapi dan enak dipandang kaki mata . Kayak blognya mas isnaini ama mas doyok . Coba deh liat templatenya , simple namun enak dipandang mata . Namun dicariin di internet gak ketemu , kayaknya aku harus ikutan acara termehek mehek buat nemuin ntu template. Katanya sih mereka make template klasik minima yg emang udah ada di blogger , lalu diedit deh . Kayaknya gampang banget , tapi baru dicobain , MAMPUS . Semua juga udah tau , template minima itu gak ada elemen halamannya . Gimana mau ngeditnya ? orang oon kayak aku apalagi.

Dan dengan berat hati aku kembali ke template blogger yg emang gampang diedit dari sononya , dan selidik punya selidik , KEREN JUGA COY TEMPLATE BLOGGER INI .. Kita bisa edit sesuka hati tanpa harus pinter bahasa arab
HTML . Dan hasilnya seperti yg terlihat , simple namun tetap gak enak dipandang mata hehehe.

Sekian dulu ya coy , selamat bertemu di postingan selanjutnya


6 komentar:

  1. ok boss, yang penting loading ringan

    BalasHapus
  2. simple banget friend..
    oa,, posting cara ngedit template donk!

    BalasHapus
  3. ngedit template bagian mananya dulu ni soob , bagian2 template kan bejibun jumlahnya hahaha

    BalasHapus
  4. keren templatenya mas.. aku juga suka minimalis, makin simpel makin oke..

    BalasHapus
  5. biasa aja gan :)
    bener tu gan ;)

    BalasHapus