»

New Ebook !


Akhirnya ebook ke 4 selesai juga huh . Ebook itu berjudul Tips dan Trik Membuat Ebook . Dari judul ebooknya udah tau kan isinya apa aja ?

Di ebook itu kalian bisa tahu teknik teknik dasar membuat ebook . Dari software untuk membuat ebook , cara membuat cover , menulis ebook , sampai mempromosikannya . Buat kalian yg pingin download , silahkan klik disini






4 komentar:

  1. wahh . . . makasiih ni infonya . . langsung downlod boz!! hehehehe
    aku jadi followers ke (26) nih . .
    tag tunggu follow baliknya. . .

    BalasHapus
  2. makasi udah download :D
    segera meluncur boz

    BalasHapus
  3. Mantap banget nih blog milik dedhe, mau berbagi ilmu juga. Saya juga masih memulai nih dan siap untuk sharing ilmu.

    Salam Blog Walking
    http://awasgoblok.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. makasi udah mampir mas :D

    BalasHapus