Situs-Situs Web Counter Gratis Dan Lengkap

Weleh weleh copas artikel di pondok sharing (blog uji coba admin) . Gak kreatif banget yah hehehe . Tapi gak apalah , juga yg buat artikelnya ane , emang ente mau apa ? *dengan nada nyolot*

Oke sekarang aku akan sharing beberapa alamat situs web counter yg gratis tentunya . Tapi tunggu dulu . Apa itu web counter ? singkat kata web counter adalah sebuah widget yg digunakan untuk menghitung jumlah pengunjung sebuah situs . Contohnya seperti ini lho







Okeh ini dia beberapa alamat web counternya


 
 
Tapi kalo kalian gak mau repot , kalian bisa pake web counternya blogger . Contoh web counter blogger adalah kayak yg aku pake ini lho.

Selamat mencoba yaa

0 komentar:

Poskan Komentar