»

Ayo Pasang Iklan di Blog Dedhe

Wahh sekarang udah banyak banget blog yg membuat jasa iklan di blognya . Mulai dari berbayar , ampe yg gratis juga ada.

Sekarang Blog Dedhe juga membuka sedikit space di blognya untuk kalian yg ingin memasang iklannya di blog ini . Jangan takut bayar sobat , soalnya disini iklan gak dipungut bayaran (orang adminnya gak punya ATM) . Tapi tentu aja ada batas waktunya donk .

Buat kalian yg pingin pasang iklan , mohon disiapkan dulu bannernya ukuran 125 x 125 ya , kemudian kirim gambar / url gambarnya ke dedechd@gmail.com . Waktu iklan adalah seminggu , tapi kalo kalian udah follow blog ini , waktu iklan diperpanjang menjadi 1 bulan . Gimana ? menguntungkan bukan .

Ayo buruan pasang iklan di Blog Dedhe , sebelum adminnya punya kartu ATM hehehe



0 komentar:

Poskan Komentar