Free Download Blogger Template Arthemia

Ini dia nih template yg katanya banyak banget yg download . Template arthemia memang mempunyai tampilan rapi , enak dipandang dan mudah untuk diedit.




















Contoh template arthemia adalah milik ku ini . Awalnya template ini arthemia , lalu aku edit edit edit dan hasilnya seperti ini . Sekarang template yg aku pake ini bukan arthemia lagi namanya , tapi Runing Blogger Template . Soalnya aku edit templatenya cepet-cepet biar blog gak terlalu lama hancurnya hehehe.













Lho kok malah ngomongin template ane ? hahaha , yawes buat kalian yg pingin download templatenya silahkan download di dedhe template karena disana udah ada templatenya . Atau klik disini agar lebih cepat.

Selamat mendownload yaa , jangan lupa ditinggalin komeng di kotak komentar :)

0 komentar:

Poskan Komentar