Free Download Lagu Enter Shikari 'Common Dreads' Full Album




Umpung si admin lagi berbaik hati nih , nih dibagiin link download lagi . Sekarang dari band Enter Shikari dari albumnya yg bertitle Common Dreads .

Band ini mengusung aliran electronicore , jadi cocok dah pake ajep ajep hehehe.
Di album ini ada 15 lagu dan lagunya bagus bagus semua kok , bagi aku ni lagu cocok banget buat soundtrack bukunya mark twain ya Thomas Sawyer . Gak tahu kenapa deh hehehe , dari iramanya cocok aja gitu

Ini lagu-lagu yg ada di album itu

1. Common Dreads
2. Solidarity
3. Step Up
4. Juggernauts
5. Wall
6. Zzzonked
7. Havoc A
8. No Sleep Tonight
9. Gap In The Fence
10. Havoc B
11. Antwerpen
12. The Jester
13. Halcyon (Intro)
14. Hectic
15. Fanfare For The Conscious Man

Buat kalian yg pingin download , silahkan klik disini (ukuran 42 mb , suaranya tergolong bagus)

Dan klik disini untuk lyricnya

Selamat mendownload


0 komentar:

Poskan Komentar