Gunakan Nama Asli Pada Akun Facebook Kalian


Akhirnya bisa posting juga T.T . Emangnya kamu kemana aja sih de ?
Biasalah ,, gak ada ide buat posting . Jadi mohon maaf yaa :).

Sekarang pun aku posting artikel yg mungkin gak bermanfaat sama sekali hahaha , postingan ini cuman buat menuhin beranda aja :D.

oKE kita menuju TKP , pastinya kalian mempunyai akun facebook bukan ? pasti kebanyakan udah pada punya , tapi apakah kalian sudah mengikuti syarat-syarat yg udah diberikan oleh facebook ? pasti banyak yg melanggar hhe.

Salah satu persyaratan yg diberikan facebook adalah 'gunakan nama asli anda' . Tapi kenyataanya ? banyak banget orang-orang yg make nama paslu , nama gaul , pake simbol segala lagi . Tahukah kalian kenapa facebook buat persyaratan kayak gitu ?.

Supaya teman atau kerabat kalian yg mungkin diseberang sana dapat dengan mudah menemukan kalian hanya dengan mengetikan nama kalian. Dulu aku pernah pake nama Decha Phantomhive . Dan itu memang bukan nama asliku , sekian lama aku pake nama itu , sedikit banget orang yg nge add . Dan hasilnya aku pake nama asli lagi karena suatu alasan yg jelas 'udah dikasi nama bagus-bagus sama orang tua ngapain di ubah ubah ?'

Dan sehabis pake nama asli , perubahan besar terjadi . Semakin banyak orang yg nge add , entah itu teman lama , sodara , atau pengunjung blog yg pingin berbagi informasi . Jadi facebook itu udah baik banget sama kalian. Dan gunakan fasilitas nama itu dengan baik yaa :)

7 komentar:

  1. iya bner itu masbro .. FBnya masbro apa? boleh nih di add. . hehehee
    add fbku ya masbro namae bayu aldi yansyah. . yaa ketauan dech nama gua yang asli, , hehehe
    biar gampang carinya langsung aja ke sini masbro

    facebook.com/aldiiihangoverdecade di tunggu brother. .:D

    BalasHapus
  2. hha , siip masbroo segera meluncur :D

    BalasHapus
  3. trima kasih bro sarannya di blog baru gua yang masih dalam tahap dasar-dasar :D

    http://dh-art.blogspot.com/

    thanks brother. .

    BalasHapus
  4. broo blognya yang http://dedhe-template.blogspot.com gag bisa di coment bro. . form verifikasi capcthanya ketutupan pagination. terpaksa deh coment disini :D
    saran brother. . sebaiknya kamu kasih kata-kata "free download" biar nambah trafficnya brother, , :D
    soalnya kebanyakan keywordnya kalau cari template tuh brengan sama FREE , GRATIS, DOWNLOAD. . :D
    sama kalu bisa kmu kasih penjelasan tuh masbro templatenya. misalnya

    di lengkapi SEO.
    2 sidebar,
    pagination hack installed.

    wah makin banyak tuh yang downl0ad hehehe
    cuman saran mas broo . .:)

    BalasHapus
  5. tengkyu boss sarannya :D ,, segera di perbaiki
    tapi aku gak terlalu urusin blog itu lagi , soalnya blog itu cuman buat lengkapin fasilitas blog dedhe aja hhe

    BalasHapus
  6. ada bnerny jga nih kta si admin

    BalasHapus