Kepingin Punya Blog Seperti Blognya Isnaini


Curhattt Curhatt Curhattt,,,,

Udah seminggu ini aku sering blogwalking , namun ada satu blog yg gak luput dari klik mouse ku . Ya itu adalah sebuah blog milik Isnaini . Apa yg istimewa dari blog itu ?

Mungkin banyak dari kalian yg sedikit mengetahaui blognya mas isnaini (karena blognya udah lama gak di update) tapi coba deh liat dari tampilan dan isi blognya

Dari tampilan udah keliatan banget kalo mas isnaini itu blogger yg profesional , menggunakan template yg sangat sangat simple , dipadu dengan warna putihnya yg sangat enak dipandang mata.

Isinya ? memang udah gak diragukan lagi , Isnaini adalah blogger senior di mata aku . Isi postingannya cukup santai namun sangat bermanfaat.

Namun karena sering gak di update , mungkin sedikit pengunjung yg nangkring ke blognya , rank alexanya aja masih gendut (kalo dibandingin ama blogger senior lainnya).

Mungkin gak lama lagi , blog dedhe akan ganti template (biar mirip blognya isnaini hehehe)


0 komentar:

Poskan Komentar