Kesamaan Band Asking Alexandria dan Bring Me The Horizon





Iseng iseng iseng (penyakit si admin kumat lagi) hhe . Gara-gara aku itu orang yg tidak banyak mempunyai pengtahuan (bodoh) jadi kali ini aku akan membahas tentang kesamaan band aliran metalcore Asking Alexandria dan Bring Me The Horizon (buat yg gak kepingin baca , mending cabut aja deh hhe).

Dari album mereka sudah mempunyai beberapa kesamaan . Coba deh lihat album Asking Alexandria (biar singkat , kita beri nama AA aja) yg Irony Of Your Perfection . Di album itu musiknya gak beraturan banget . Dan sekarang lihat albumnya Bring Me The Horizon (kita beri nama BMTH) yg This Is What The Edge Of Your Seat musiknya hampir mirip . Sama-sama gak beraturan.

Kemudian album selanjutnya . AA punya album Stand Up And Scream yg lagunya teriak teriak campur disco , si BMTH juga punya di album Suicide Season .
Dilanjutin lagi album selnjutnya , AA punya album Stepped Up And Scratched yg berisi lagu cover dari album Stand Up And Scream yg diremix , si BMTH juga punya di album Suicide Seasons Cut Up ! yg sama-sama remix.

Lanjut lagi di album yg baru aja dirilis AA , yaitu Reckless And Relentless yg bagi aku alirannya beda banget ama album-album sebelumnya , di album ini lebih menonjolkan aliran rock . BMTH juga sama , di album mereka yg judulnya panjang amat There Is A Hell Believe Me I've Seen It, There Is A Heaven Let's Keep It A Secret , gak ada unsur metalcorenya (bagi aku) , malah lebih ke rock

Jadi menurut si admin kutu kupret dede cahyadi . Si Asking Alexandria itu ngefans ama BMTH . Jadinya mereka mengikuti Si BMTH itu sendiri . Kenapa aku bilang gitu ? dari situasinya udah jelas kok . BMTH yg duluan ngeluarin album , setelah itu baru di ikutin ama si Asking Alexandria.
Bukti lain bisa kalian lihat dibawah , personil Asking Alexandria ada yg make Baju Drop Dead . Jelas terlihat kalo mereka emang ngefans ama BMTH





29 komentar:

  1. menurut saya kedua band tsbt is the best performance . :)

    BalasHapus
  2. apapu itu, saya menikmatinya :)

    BalasHapus
  3. taii, mandigan asking alexanria dari pda BMTH ..

    BalasHapus
  4. Asking Alexandria
    HardCore Never Die

    BalasHapus
  5. BMTH itu awalnya screamo trus hardcore/deathcore , trus pop trus dangdut trus melayu ... gak konsisten

    BalasHapus
  6. iya gan , ane kecewa ama album mereka yg baru itu :|

    BalasHapus
  7. Bullet For My Valentine paling keren....
    setuju?? hehehe

    BalasHapus
  8. hhe ane kurang suka gan sama bfmv :|
    killswitch engage bagus gan ;) , mirip sama bfmv

    BalasHapus
  9. hehe,gan ente sok tau,AfuckinA emang ngefans ama BMTH,tapi kalo ngikut-ngikutin sih,gw kurang yakin gan.
    #GwGantengThankYou :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .ngefans pale lo....
      ni yg punya blog ngga ngerti apa" soal band" di atas....
      .kalo pakaian itu kan di produksi, jadi semua org bisa make.... parah goblognye nih....

      Hapus
    2. BVB tetap yang paling menawan \m/

      Hapus
  10. Saya emang gak tau apa tentang musik dan band diatas , saya hanya sekedar penikmat musik belaka , tapi saya berhak ngeluarin isi pikiran saya di blog saya sendiri , ada masalah ? , kalo kurang berkenan dengan isi blog saya , mohon di,close aja
    Jika anda memang AHLINYA musik saya mohon maaf

    BalasHapus
  11. yg penting kedua band itu bukan boyband :D haha

    BalasHapus
  12. Yang penting mereka jgn sampe sepanggung sama para maho sm*sh gan ┒(⌣˛⌣)┎

    BalasHapus
  13. Ane suka asking gan!

    BalasHapus
  14. Kalo ane sih gan positive thinking aja gan, jangan mikir nya AA ngikutin BMTH, mungkin AA termotivasi sama BMTH yang udah populer lebih dulu trus AA ingin bersaing sama BMTH, kalo ane mikirnya sih gitu

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Emang kalau AA beneran ngikuti BMTH, apa buat liriknya 1 menit...hahaha
    Lo kira sulap..

    BalasHapus
  17. menurut gua BMTH lebih unggul di segi perform,mereka bermain lebih rapi

    BalasHapus
  18. Kalo mau anti-mainstrem tuh kaya saipul jamil

    BalasHapus
  19. Kalo mau anti-mainstrem tuh kaya saipul jamil

    BalasHapus