Kini Blog Dedhe Lebih Ringan dan Simple

Haaah akhirnya template bisa keganti juga . Gimana ? apakah udah lebih ringan ? semoga aja udah soalnya aku pake template 1 kolom aja . Dan ternyata , pake template 1 kolom itu memang susah coy.

Kita harus pinter pinter bagi tempat di blog karena space yg terbatas . Dan hasilnya seperti yg kalian lihat , begitu simple hehehe , makanya sekarang namanya simple edition.

Oya aku gak punya waktu banyak nih , soalnya harus nyiapin perlengkapan MOS yg begitu (kejam) . Dan satu lagi , nanti template ku sebelumnya akan aku bagikan pada kalian (runing edition) semoga kalian berkenan untuk mendoanloadnya :)

0 komentar:

Poskan Komentar