Lama Gak Update , Kemana Aja Sih ?

Akhirnya bisa posting juga , walaupun cuman satu artikel hhe :D
Sebelumnya aku minta maaf , soalnya blog ini udah jarang di urus lagi sama adminnya .

Aku jarang update lagi gara-gara urusan sekolah nih , pulang sekolah jam 3 , belum lagi ditambah kegiatan sekolah yg lain . Ditambah tugas dari sekolah yg belibet dan tugas rumah yg sungguh membuat aku tampak seperti pembantu rumah tangga :D . Jadi anggep aja aku baru bisa nyalain laptop jam 5 , dan itupun karena harus buat tugas .

Hadeehhh , belum lagi nyari tugasnya yg suker banget , nama-nama obat , uu kesehatan , nama latin , udah kayak menu makanan sehari hari . Dan ditambah lagi SUSAHNYA MENCARI ITU SEMUA , aku baru tau ternyata masih sedikit orang yg mau posting hal-hal yg berbau obat di websitenya....

Makanya blog ini udah kayak gubuk tua yg ditinggal penghuninya :(
Maka dari itu , aku mohon partisipasi dari kalian untuk menyumbangkan artikelnya ke blog dedhe , untuk yg berminat silahkan klik DISINI

3 komentar:

  1. MARHABAN YA RAMADHAN

    SEMANGAT BLOGGER!!

    http://dh-art.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Kk, gmana ya cara biar tampilan blogspot mobile bisa dbagi2 pas dbuka lewat browser bwaan hp kya blog ini?
    blog sya klo dbuka lewat mobile rada masih berat buat hp n tampilannya agk berantakan..
    coba aja liat, http://beelzeta.blogspot.com/?m=1
    mkasih ..Kk, gmana ya cara biar tampilan blogspot mobile bisa dbagi2 pas dbuka lewat browser bwaan hp kya blog ini?
    blog sya klo dbuka lewat mobile rada masih berat buat hp n tampilannya agk berantakan..
    coba aja liat, http://beelzeta.blogspot.com/?m=1
    mkasih ..

    BalasHapus
  3. udah rapi kok itu
    hmm , itu cuman pake widget text dd , cobain aja dulu :)

    BalasHapus