Template I Love Drop Dead Karya Dede Cahyadi

Sekarang udah banyak banget blogger yg pinter dan jago bikin template . Dan itupun memacu si keong racun Dede Cahyadi untuk mengikutinya (lebih cocok dibilang , memplagiatinya) . Dan inilah template pertama yg berhasil ia buat

Kalo gak jelas , klik aja gambarnya


Hancur banget yah ,, biasalah , gak ada bakat bikin template .
Template awalnya adalah template tata letak blogger , abistu tak edit deh di tempale designer + dengan bantuan firebug . Dan hasilnya seperti yg kita lihat tadi diatas . HANCUR BOO !!!

Tapi buat kalian yg pingin download , aku kasi nih linknya . Tapi kalo masih ragu-ragu , kalian bisa lihat dulu live demonya 





4 komentar:

  1. yang semangat bikin template ya sob . . hehehheee
    gua ada sesuatu nih buat loe sob. ambil di http://dhiibhiehh.blogspot.com/2011/07/award-dhiibhiehh-untuk-teman.html yang bercaption templtae unik ya. . bawah sendiri. .di ambil semua juga gag pa'' sob . .:D

    BalasHapus
  2. makasi banget broo
    awardnya sudah aku ambil dan sudah diposting hehehe

    BalasHapus
  3. kalo saya punya blog pasti sudah saya pake template ini . Soalnya saya penggemar berat bring me the horizon

    BalasHapus
  4. hahaha , silahkan mas anonim :)

    BalasHapus