Tragedy Today pt 1


Waduuhh hari ini bener-bener ngebosenin banget . Aku lebih seneng ujian deh daripada diginiin.
A : emangnya kenapa sih de ? kamu pipis dicelana lagi ?
B : papas pipis , makanya dengerin dulu . Ane cubit meninggal loe
A : …

Baiklah sodara-sodara , kita tinggalin dulu si A , soalnya ane mau curhat nii hhe.
Berawal dari hari pertama MOS (Masa Orientasi Setan) . Si dede cahyadi pergi ke sekolah dengan sangat tidak iklas . Itu terlihat dari penampilannya yg mirip orang gila (bukannya emang udah gila ?) . Memakai topi petani , rok yg dibuat dari tali raffia , kaos kaki setinggi monas , dan wajah yg tampak seperti kuda lumping habis punya anak .

Mungkin banyak yg bertanya , kenapa si dede yg dulunya ganteng menjadi seperti itu ? jawabannya adalah karena ulah SOSIS yg sangat amat cantik , imut dan aduhai namun kejammnya melebihi macan tutul (disekolah ane yg sekarang osisnya emang banyakan ceweknya) .

Benar kata The Cangcut , wanita itu emang racun serangga ,, I Vote U Guys (padahal gak ngerti artinya T.T)
Oke kita lanjutin ceritanya .

Sekarang dede sudah sampai di sekolah , dan ternyata gak cuman dia aja yg gila . Hampir semua orang yg ia lihat tampak lebih gila darinya . Dede langsung senyum sumringah , memperlihatkan giginya yg tidak rata mirip pagar habis ditabrak bajajnya bang juri . Kemudian ia berjalan dan mencari teman sepernasiban dengannya.
Setelah lama mencari akhirnya ia menemukan temannya yg ber inisial E (privasi dijaga) . Kemudian mereka berdua berbincang bincang (sekitaran miyabi dan bintang bokep tentunya) sambil menunggu bel berbunyi.
Lima belas menit mereka membicarakan miyabi dan bel pun berbunyi , ting tong (dengan nada dagang bakso) , si dede dan si E (biar singkat kita beri nama Cabul) pun segera mempersiapkan dirinya , lahir dan bati dan adrenalin dan lainnya.

Si cabul udah siap seratus persen , namun dede ? sudah diduga , ia sibuk smsan . Sikap pemimpin satu ini memang patut di contoh sodara sodara. Dan saat para sosis sudah berkumpul untuk mengumpulkan anggota mereka masing-masing , si dede baru bersiap siap dan berkata “mampus dah aku nii” dengan nada polos 4/4 sopran . Dengan segera ia siap-siap . Dan ia baru ingat , ia belum memasang rok yg terbuat dari tali raffia karena tadi dilepas dijalan . Dengan gagah berani ia langsung memasangnnya dengan cepat dan tidak tepat , dan akhirnya selesai juga
“huuh” kata pahlawan kita ini
Kemudian ia berjalan dengan gagah berani ke barisan kelompoknya . Namun sebuah petaka kembali menimpa bocah malang tersebut,
Saat ia berjalan rok tali raffia nya tiba tiba melorot dengan riangnya
Dede langsung kocar kacir melihat bencana yg menimpa dirinya di tambah lagi ketua kelompoknya liatin dia terus dari tadi.
Keringat dingin mengalir di hidungnya , dia gemetaran . Dan ketua kelompok langsung menghampirinya dengan wajah lebih serem dari emaknya dede.

Mau tau apa yg akan terjadi pada Dede ? tunggu part 2 nya yaa hhe


2 komentar:

  1. wahh . . templatenya makin asik aja nih . . keren-keren-keren-keren , , :) berkunjung balik ya di tunggu

    BalasHapus
  2. biasa aja templatenya broo :)
    segera meluncur

    BalasHapus