Free Download Ebook Galery Simplisia (Rhizoma & Radix)


Waah udah ebook ke 5 nih :)
Sebenernya ini bukan ebook sih , cuman tugas sekolah yg tak rubah formatnya jadi .pdf , abistu tak share deh hhe --"

Di ebook ini ada sedikit informasi tentang data-data simplisia khususnya rhizoma dan radix , tapi tunggu dulu , kalian udah pada tau simplisia ato belum ? kalo belum tau , simplisia adalah sediian kering untuk dijadikan bahan obat (singkatnya kayak gitu) . Jadi informasi yg ada di ebook itu gak jauh-jauh dari nama lain , nama simplisia , kegunaan dari tumbuh - tumbuhan obat , dll + udah aku kasi gambarnya satu - satu , jadi kalian gak terlalu bingung

Biasanya kalo kalian sekolah di bidang ke farmasian pasti tugasnya kayak gini nih --" , sumpah bikin puyeng . Mending disuruh ngetik datanya aja , naa ini disuruh nyari simplisianya sekaligus ,, hedeeeh . Makanya di ebook itu aku udah sediain kolom kosong buat kalian yg pingin taruh simplisia ato sekedar catetan kecil :)


Buat kalian yg pingin download , silahkan klik DISINI (ukuran 1400 kb / 1,4 mb)

4 komentar:

  1. e-booknya sangat membantu kang
    trims buat adminnya

    BalasHapus
  2. Makasih yaa ane jadi kebantu buat tugas ane niiih

    BalasHapus