Akankah Bring Me The Horizon Mampu Mengeluarkan Album Lagi ?

Penggemar Bring Me The Horizon pasti kalian udah gak sabar donk buat dengerin album Bring Me The Horizon selanjutnya setelah album mereka yg There Is A Hell Believe Me Ive Seen It. There Is A Heaven Lets Keep It A Secret ? namun belum ada kabar pasti nih , apakah BMTH akan ngeluarin album lagi atau nggak . Soalnya jadwal tour mereka yg padat.

Dan ada satu lagi yg bikin aku gak yakin BMTH bakal ngeluarin album dalam waktu dekat ini , yaitu suaranya si oliver . Kalian ngerasa aneh gak sama suaranya oliver yg sekarang ? dulu waktu album mereka yg This Is What the Edge of Your dan Count Your Blessings suaranya keren abis , aku salut dengernya . Di album Suicide Season aku masih suka soalnya ada unsur electronic nya , bagi aku itu keren banget . Nah masuk di album barunya yg There Is A Hell Believe Me Ive Seen It. There Is A Heaven Lets Keep It A Secret aku mulai kecewa , kayaknya beda banget sama BMTH yg dulu --" . Banyak yg bilang screamnya oliver udah rusak dan lain sebagainya . Tapi kalo dipikir pikir bener juga sih . Kemarin aku nyari video livenya BMTH dan aku dapet 3 video pas mereka live di Yahoo! music . Ada dimana pas oliver teriak suaranya kayak ilang gitu . Kalo gak percaya liat deh

Ini pas mereka bawain lagu Chelsea Smile



Ini pas It Never End



Dan Crucify Me




Gimana pendapat kalian ? bagi aku sih keren tuh , mereka live tapi penampilannya bisa perfect gitu , cuman aku ngeri liat si oliver , nanti kalo tiba-tiba pas dia teriak abistu tenggorokannya oliver putus gimana ? waduuh gempar deh satu lautan hhe :D

Kita tunggu aja album selanjutnya dari Bring Me The Horizon :)

4 komentar:

  1. Moga aja deh , soalnya saya fans beratnya bring me

    BalasHapus
  2. Cra dnload vdeo diats gmana gan?

    BalasHapus