Cara Instal Qwerty Pad Untuk SMS Samsung Corby 2

Ternyata banyak yg masih kebingungan cara instal aplikasi qwerty pad yg pernah aku buat postingannya . Sekarang aku akan kasi tau caranya dengan screenshot , jadi silahkan liat baik-baik.

Pertama download dulu filenya , aku tau kalian bukan orang gaptek , jadi kalo ada yg nanya GIMANA CARA DOWNLOADNYA ? aku gak akan bales


Tunggu selama 20 detik , kalo udah klik UNDUH FILE SEKARANG

Siip download udah selesai . Kalo kalian download via kompi , silahkan kirim dulu filenya ke corby kalian , namun kalo udah download via corby silahkan cari file yg udah di download di folder LAINNYA pada File Saya


Kemudian klik file yg udah terunduh tadi


Nanti akan ada tulisan kayak gambar diatas , pilih YA

Akan ada tulisan KONTEN TDK DITANDAI , pilih LANJ.

Kemudian pilih INSTAL


Siip proses instal udah selesai , kalo pingin dibuka langsung klik PUTAR . Karena ini adalah sebuah aplikasi , jadi kalian bisa menemukan aplikasi ini pada PERMAINAN , bukannya pada saat menulis pesan tombol menjadi qwerty . Sekali lagi aku tegasin ini adalah APLIKASI.

Jika kalian membuka aplikasi ini akan ada dialog seperti gambar diatas , pilih BOLEHKAN,TANYA SEKALI


Tunggu sebentar , dan kalian akan disuguhkan kontak (screenshot sengaja gak ditampilin) pilih kontak yg mau dikirim SMS.
Jika sudah baru qwerty pad akan kelihatan seperti gambar diatas.

Gimana ? aku udah jelasin rinci banget nih :) , semoga membantu yaa :)

24 komentar:

  1. detil banget wkwkwk,tanks aja deh

    BalasHapus
  2. oea......
    qw blh txk gg.....
    ap log fontx samsung corby 2 n2 bz dgnty...
    cz bosen ne....
    ne ne jha...

    BalasHapus
  3. wah bahasanya gaul banget :D
    untuk saat ini font corby 2 belum ada / belum dirilis oleh samsung (menurut kabarnya sih kayak gitu)

    BalasHapus
  4. Rinci Banget, tapi sayang gw kagak nemu link downloadnya bro

    BalasHapus
  5. kalo mau ngedownload uno yg ada tulisannya di gambar itu, link-nya apa? thanks

    BalasHapus
  6. download disini :)

    http://www.corby2downloads.com/2011/10/samsung-corby-2-game-uno.html

    BalasHapus
  7. THX BANGET YA BANYAK YA UDAH MEMBATU AKU BANGET

    BalasHapus
  8. mau tanya kakak, setelah diinstal, trus milih BOLEHKAN,TANYA SEKALI,
    kok layarnya mati (jadi item saja)? saya tekan tombol End trus buka lagi dari Permainan juga jadinya item gitu. apa ada yang salah kk?

    BalasHapus
  9. saat proses ini hp emang kayak blank (namun masih ada background putihnya) tunggu sampai kontak list ditampilkan

    BalasHapus
  10. dicoba. hahaha akhirnya aku bisa qwertyan lgi.hahaha

    BalasHapus
  11. setelah penginstalam selesai..trus aqnya mau putar tu,tapi ko layar handphone ku jadi hitam gt.aku diemin lama tapi sama aja.apa masalahnya ya...?

    BalasHapus
  12. @igasbujang : selamat gan :)

    BalasHapus
  13. simpen kontak pada phone memory , jangan di SIM

    BalasHapus
  14. :(
    tetep gak bisa....
    apa memang gak bisa di hp q atau gimana yaa..???

    BalasHapus
  15. gak bisanya itu dimananya gan ?

    BalasHapus
  16. gan cara screenshot layar corby 2 gimana yah ?

    BalasHapus
  17. uda hampir 1 harian aku tinggalin tetep aja layarnya jadi hitam gitu....terus gak ada perubahan apa-apa,atau ada masalah di hp q atau gimanyanya ya gan...???
    plis help me....
    :(

    BalasHapus
  18. simpan kontak pada phone memory :)

    BalasHapus
  19. tp i2 khan cmn aplikasi, yg aku mw tuh gmn carax ktika ingin blas smsx tmn tp lngsung masuk d message and lngsung ada pilihan tombol qwerty, ku tdk suka klw lwat d permainan coz ngga asyk,

    BalasHapus
  20. terus mau gimana lagi ? kalo berani bisa di rombak tu corby 2 biar ada qwertynya :)
    aplikasi ini cuman buat selingan bos

    BalasHapus
  21. Tapi kalo untuk ke pesan langsung ngga bisa ya gan ?

    BalasHapus
  22. nunggunya berapa lama ? kok lama banget blanknya

    BalasHapus