Iklan Pocari Sweat Itu Sesuatu Banget Yaa

Wahh sepertinya dunia periklanan sudah mulai menunjukan kemajuan yaa :) , gak iklan axis yg bikin ngakak , sekarang ada lagi iklan pocari sweat yg baru yg bikin mata kita segar gembira :D , udah pada liat belom iklannya yg baru ? kalo belum liat , liat dulu nii !



Gimana ? waw bukan ? kenapa gak semua iklan aja kayak gini yaa , pasti orang-orang lebih seneng nonton iklan deh daripada nonton acara tvnya --"

4 komentar:

  1. kebesaran tuh videonya gan

    BalasHapus
  2. oiyaa , nanti coba diedit sedikit ukurannya :)

    BalasHapus
  3. bisa kok , mungkin internet di rumah agan lagi gangguan atau lelet makanya gak mau :)

    BalasHapus