Cara Membuat Link Widget Samsung Corby 2

Link Widget ? apaan tuh ? pertamanya aku juga bingung sama yg namanya Link Widget ini , tapi setelah bertanya kepada guru matematika kita (google) , ternyata yg namanya link widget itu adalah sebuah widget yg kalo di klik (contoh penggunaan ejaan yg salah) bakal menuju ke situs tertentu.

Contohnya seperti penampakan di bawah ini


Gimana ? pingin buat ? lanjutin aja atuh bacanya :)

1 . Pertama tama download dulu programnya disini , ukurannya gak gede kok

2 . Kalo udah kedownload , buka filenya , lalu buka programnya

Isikan nama widget , alamat yg mau dituju , lalu tambahin icon *pesan moral : ukurannya lebih bagus 72x72 pixel*


3 . Klik Create Widget

Siip widget udah selesai , sekarang kirim ke corby kalian :)
Selamat mencoba yaa :)


5 komentar:

  1. Walpaperny hpny agan oliver sykes :D

    BalasHapus
  2. terus cara buang widget gimana mas bro?

    BalasHapus
  3. kalo widget udah terinstal , pada homepage klik widget , cari widget yg ingin dihapus , nanti disamping ikon widget akan ada tanda lingkaran merah , klik ikon tersebut untuk menghapus :)

    BalasHapus