Kenapa Blog Dedhe Jadi Kayak Gini ?

Mungkin buat kalian yg sering berkunjung ke blog ini (baca : nyasar keblog ini) merasa ada yg aneh dengan tampilan blogku yg sekarang . Kenapa blognya jadi bencong gini yaa --"

gini alasannya

1 . Kemarin baca di blognya masdoyok , ada berita bahwa seorang blogger indonesia dituntut facebook karena blognya ngikutin tampilan facebook . Dan akhirnya facebook nuntut sebanyak 2 miliar . Astajiim duit darimana coba 2 miliar . Dan masalah utamanya bukan itu , aku sering pake template gratisan dari internet kemudian aku hapus atau ganti fotternya --" . Ngikutin tampilan aja udah kena denda segitu , apalagi ngubah hak cipta :| , jadi ngeri . Makanya aku buat template sendiri (baca : ngedit template minima) meski gak banyak perubahan , tapi aku dapet kebebasan buat ngedit sana sini :)

2 . Blog dedhe itu blog apaan sih ? kok infonya campur-campur gini ?
Pasti banyak deh yg mikir kayak gitu :D . Blog dedhe pertamanya aku buat karena iseng , apa yg ada di otakku aku tulis di blog ini . Dan hasilnya kayak gini . Aku pingin semua orang bisa baca artikel ku , jadi gak cuman orang-orang tertentu aja . Contohnya : kalo aku buat postingan tutorial blog semua , tentu orang yg gak punya blog bakal mangap gak ngerti liat tulisanku . Jadi satu arikel untuk semua :) (artinya apa coba --")

Masalah tampilan kayaknya alasan paling tepat adalah biar gak ngebosenin kali yaa :) , aku liat blog ini lebih berwarna gimana gitu , meskipun masih banyak putihnya :| , tapi masih banyak waktu untuk MENGEDIT :) , SO,, tetep rajin ngunjungin blog ini yaa :)

1 komentar:

  1. di tinggu y kunjungannya di blog saya di kertasputih15.co.cc

    BalasHapus