Lemotnya Internet Di Rumah Saya

Oke sekarang aku mau curhat tentang kebingunganku di malam minggu kelabu ini , eeh tapi kok rasanya ganjil gitu yaa curhat pake bahasa baku gitu , hmm coba pake bahasa gaul

Okeh karang gueh mau curhat tentang kegalauan gueh di satnite remang remang ini , biasanya satnite kan harinya orang duaduaan alias pacaran , nah gueh cuman duduk di meja makan sambil nyalain laptop , ngeblog , sambil nyetel musik orang nelen kelereng (baca : musik scream) . Kadang-kadang kalo udah gini bokap gueh pasti sering ngoceh sendiri

"yaa ampun de , musik apaan sih tuu ? bagus dimananya cobak ? emang kamu ngerti ?"

sementara itu gw cuman ngangguk ngangguk aja (menikmati lagu , bukan nanggepin bokap gw) . Bokap gw langsung pergi . Gw yakin bokap gw mikir kalo anaknya yg manis seperti permen kopiko ini udah terserang sindrom gilatis ngesotis *plaak gak nyambung*

Oke lanjut ,, gw sebenernya mau curhat kenapa yaa internet di rumah gw itu lemot banget , padahal kalo gw internetan lewat hp itu kenceng men , tapi kalo di laptop lambatnya minta ampun , dan saking lemotnya selalu muncul gambar kayak gini


ini pas gw upload foto buat modif blog , liat spednya
nah yg ini gak tau kenapa kok ikut ke upload kesini --"

Dan beginilah wajah gw saat melihat fenomena diatas

pose ikan koi mode : on


Padahal hari ini gw rencananya mau otak atik fotter blog ini yg gak kelar-kelar dari taon baru kemaren huhuhu :cry

Yawes lah berharap dewi keberuntungan alias dewi sunggokong menyertai gw malam ini , doakan saya teman-teman , saya pasti berhasil , uwoooo

#kabur entah kemana


5 komentar:

  1. wah kita senasib gan, emng pake ISP apa tuh...

    BalasHapus
  2. flexi masbro , paket 50ribu sebulan :D

    BalasHapus
  3. NGAKAK BACA SERVER MAEN PETAK UMPET WKWKWKW

    BalasHapus
  4. banting laptop anda hahahahah

    BalasHapus